Monday, March 21, 2016

Servis Laptop Toshiba di Mataram


Servis Laptop Toshiba di Mataram, cara mengatasi Laptop Toshiba Mati Total. apa penyebab dan solusinya ya? Pertanyaan pertama yang muncul ketika anda mengalami masalah ini. Laptop Mati Total berarti ketika kita mencuba menyalakan dengan menekan tombol tertentu, laptop tidak akan memulai atau tidak bisa Boot dan tidak ada reaksi sama sekali. dan lampu indikator tidak menyala, tidak ada suara atau tanda-tanda kehidupan dari setiap Laptop Toshiba anda.


Tanda-tanda Laptop Toshiba anda Rusak
Ketika laptop dinyalakan, Laptop tidak ada reaksi sama sekali, kemungkinan Kerusakan :
  • Adaptor daya rusak.
  • Memori utama rusak, tidak pada posisinya.
  • Prosessor rusak.
  • IC rusak
  •  Jalur mainboard terputus atau rusak.  


Mengatasi Laptop Toshiba Mati Total, pertama harus diperiksa jika laptop macet seperti ini adalah dengan menggunakan logika elektronik. jika laptop benar-benar mati, logika pertama yang harus dipahami adalah tidak ada listrik, atau tidak ada tegangan, tidak ada listrik yang masuk ke laptop, itulah yang menyebabkan laptop anda mati total.
Kegagalan total daya laptop mati berarti, listrik yakin berarti ada aliran dalam rumah, kemudian memeriksa jalur sambungan listrik ke laptop. jika terhubung dengan baik. setelah itu dilanjutkan dengan langkah-langkah berikut :
  • Ketika lampu indikator pada total laptop mati, periksa adaptor kabel, kondisi kabel listrik, satvol atau UPS dengan menggunakan multimeter.
  • Kemudian menimbangkan kinerja power adaptor, kemungngkinan kerusakan pada sekelar on/off laptop sangat kecil, tapi tidak ada masalahnya untuk memeriksa juga kunci. jika tidak ada masalah, maka kemungkinan lain bahwa mainboard laptop anda.
  • Terus memeriksa Mainboard, coba periksa kemungkinan pemasangan komponen yang kurang benar SIMM RAM dan komponen mikroprossesor, bila perlu anda mengganti memori untuk memastikan bahwa total kerusakan laptop meninggal di sana pada mainboard atau tidak.


Jika anda tidak mampu memperbaiki Laptop TOSHIBA anda rusak karena :
– Hang, kena virus, lambat, blue screen dan program error
– Mati total, panas, tidak masuk windows
– Service mainboard laptop
– Keyboard error (tidak berfungsi tuts nya)
– LCD rusak/ pecah
– Adaptor/ charger rusak/ mati
– Ganti baterai
– Dll

Jangan khawatir, kami dapat membantu Anda menyelesaikan  masalahnya. Segera hubungi kami untuk perbaikan  laptop TOSHIBA Anda sehingga dapat digunakan kembali untuk operasional sehari-hari.
Kami hadir melayani Anda baik perorangan maupun perusahaan/ lembaga untuk wilayah Kota Mataram.
Untuk info perbaikan di Service Center kami dan Service Laptop Panggilan ke tempat Anda silahkan menghubungi :

Mataram Komputer
Alamat  Jl. Pemuda 2C, Gomong Mataram, Kota Mataram, Lombok.
Telp/SMS : 0821-5649-1000
 

0 comments:

Post a Comment